R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
Apel Pagi Bersama Kasubbag KPSDM : Pentingnya Verifikasi Data dan Pengisian Sertifikat Penghargaan untuk Kenaikan Pangkat

Apel Pagi Bersama Kasubbag KPSDM : Pentingnya Verifikasi Data dan Pengisian Sertifikat Penghargaan untuk Kenaikan Pangkat

Ditulis oleh Rumah Tangga Hukum dan Humas pada 27 Agustus 2024, 10:37
RSHD Barabai, Humas RSHD, MYASN

"Verifikasi dan pembaruan data adalah kunci untuk memastikan karier yang cemerlang dan administrasi yang lancar. Jangan biarkan kesempatan berharga untuk kenaikan pangkat terlewat hanya karena kelalaian." – Rina Ariyani, S.Kom.

Barabai, 27 Agustus 2024-Pada hari Selasa, 27 Agustus 2024, apel pagi di lingkungan RSUD H. Damanhuri dipimpin oleh Ibu Rina Ariyani, S.Kom, Kepala Subbagian Kepegawain dan Pengembangan SDM.

Dalam amanat singkatnya, beliau menyampaikan beberapa informasi penting yang diteruskan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), sebagai berikut:

1. Verifikasi NIK di My ASN

Ibu Rina mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk melakukan verifikasi Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada aplikasi My ASN. Silakan login dan masuk ke profil masing-masing untuk memeriksa apakah Nomor Induk Pegawai (NIP) sudah sesuai dengan data NIK.

2. Upload Sertifikat Penghargaan

Pegawai yang memiliki sertifikat penghargaan diminta untuk segera mengunggahnya ke dalam sistem. Sertifikat tersebut akan dinilai dengan maksimal nilai 40, yang dapat berpengaruh pada kenaikan pangkat pegawai yang bersangkutan.

3. Alamat Domisili

Ibu Rina menegaskan pentingnya memastikan bahwa alamat yang tercantum dalam data pegawai harus sesuai dengan domisili terkini.

4. Pengisian Email Pribadi

Bagi pegawai yang belum mengisi alamat email pribadi di menu profil, diminta untuk segera melakukannya. Email pribadi ini menjadi salah satu data penting dalam komunikasi internal.


Demikian beberapa poin penting yang disampaikan dalam apel pagi kali ini. Seluruh pegawai diharapkan untuk segera menindaklanjuti arahan tersebut demi kelancaran administrasi dan pengembangan karier kepegawaian. (Erp)