R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
RSHD Barabai Gelar Perpisahan Purna Bakti & Alih Tugas

RSHD Barabai Gelar Perpisahan Purna Bakti & Alih Tugas

Ditulis oleh didiand pada 30 April 2019, 11:39
rshd, Barabai, Bakti, Pensiun, Purna

Selasa, 30 April 2019, Keluarga besar RSUD H. Damanhuri Barabai mengadakan acara Perpisahan kepada 3 (tiga orang) Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sekarang dikenal dengan Aparatur Sipil Negara (ASN), 1 (satu) orang pensiun dan 2 (dua) orang alih tugas.

Kepala Bagian Tata Usaha RSUD H. Damanhuri Barabai, H. Bakhri, SE memasuki masa pensiun per tanggal 01 Mei 2019 (Masa kerja 36 tahun) atau masa purna tugas.

Untuk Sucahyo, SE sebelumnya menjabat sebagai Verifikator Keuangan di RSUD H. Damanhuri Barabai dimutasi ke Kecamatan Pandawan dan menjabat menjadi Kepala Sub. Bagian Kepegawaian.

Sedangkan Syahrani, A.Md yang sebelumnya menjabat Bendahara Penerimaan di RSUD H. Damanhuri Barabai dimutasi ke Kecamatan Kasarangan dan menjabat menjadi Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat.

Seluruh pegawai RSUD H. Damanhuri Barabai dari Plt. Direktur, Para Dokter, Perawat, Bidan dan petugas lainnya dikerahkan untuk ikut hadir dalam acara perpisahan itu. Acara perpisahan yang berlangsung singkat dan sederhana itu dilaksanakan di aula RSUD H. Damanhuri Barabai.

Dalam kesempatan tersebut H. Bakhri, SE menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kesalahan dan kekhilafan baik dalam pergaulan maupun dalam melaksanakan tugas.

Beliau yang dikenal ramah dan tegas ini meminta para pegawai di rumah sakit supaya bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan secara khusus kepada pasien.

“Di rumah sakit inilah sentranya pelayanan, untuk itu saya minta pelayanan yang sudah baik ini supaya ditingkatkan,” pinta Bakhri.

Sekarang ini kondisi RSUD H. Damanhuri Barabai sudah sangat baik, namun kedepan kita tetap berharap ada perkembangan yang ditunjukan oleh rumah sakit, terutama dalam pelayanan dan peningkatan sdm para pegawainya,” ujarnya.

“Saya berterima kasih kepada para pegawai atas dukungan selama ini dan sekaligus meminta maaf apabila dalam menjalankan tugas ada kata-kata yang tidak berkenan” ujar beliau.

Acara diisi dengan sambutan dari dr. Muhammad Asnal, Sp.B, FinaCS. Penyerahan bingkisan kenang – kenangan, diakhiri dengan pembacaan doa oleh H.Thamrin, S.Sos yang diakhiri dengan acara foto bersama.