R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
JASA BPJS DAN TPP TERTUNDA?  MARI INTROSPEKSI DIRI

JASA BPJS DAN TPP TERTUNDA? MARI INTROSPEKSI DIRI

Ditulis oleh Bagian Hubungan Masyarakat pada 06 Agustus 2024, 15:15
BPJS, RSHD Barabai, TPP ASN

Direktur berharap dan mengingatkan agar sama-sama introspeksi diri untuk menghadapi permasalahan saat ini, dengan memperbanyak bersyukur.

Barabai- Rumah Sakit Umum H. Damanhuri Barabai (RSHD Barabai)  melaksanakan apel pagi hari Selasa secara rutin, kali ini Amanat disampaikan oleh Direktur RSHD Barabai  dr. Nanda Andi Yudha Utama, Sp.B (06/08/2024).

 

Amanat pagi ini Direktur menyampaikan kepada semua karyawan diantaranya tentang Tambahan Penghasilan Pegawai atau disebut TPP bagi PNS dan PPPK yang masih berproses untuk dipindah ke Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan. Mengingat keputusan batas akhir APBD Perubahan adalah pada tanggal 30 September 2024, maka pencairan bisa dipastikan dibulan selanjutnya.

Dalam hal ini dimohon agar mengatur keuangan dengan baik, agar efek itu tak sampai mempengaruhi kualitas dalam pelayanan dan direktur memastikan TTP tersebut tidak akan hangus,  ‘’ anggap saja menjadi tabungan nantinya, jika tak terbayar ditahun ini maka akan jadi pembayaran ditahun depan’’ ungkapnya.

 

Tak hanya ungkap soal TPP bagi PNS dan PPPK, klaim BPJS pun jadi perhatian yang mana ada kisaran 41% pendingan dari total klaim yang diajukan seharusnya . ‘’ Yang jadi masalah kerena pendingnya,  pasiennya tetap banyak  jasanya yang anjlok’’.

 

Direktur berharap dan mengingatkan agar sama-sama introspeksi diri untuk menghadapi permasalahan saat ini, dengan memperbanyak bersyukur.

‘Penutup amanatnya juga mengabarkan ‘’sebelum tanggal 17 Agustus hari kemerdekaan RI akan dibagikan jasa bagi karyawan dengan perhitungan yang ada’’ tutupnya.

Apel pagi diakhiri dengan perkenalan dokter baru dan do’a bersama. (han)

 
Selengkapnya kunjungi : 
RSHD BARABAI OFFICIAL - JASA BPJS DAN TPP TERTUNDA? MARI INTROSPEKSI DIRI