R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
PERTEMUAN RUTIN DENGAN DEWAN PENGAWAS

PERTEMUAN RUTIN DENGAN DEWAN PENGAWAS

Ditulis oleh Rumah Tangga Hukum dan Humas pada 18 Nopember 2023, 20:45
rshd, Rutin, Pertemuan, dengan, DewanPengawas


Sabtu, 18 November 2023 bertempat di ruang Komite Medik, telah berlangsung pertemuan rutin antara Dewan Pengawas dengan Direktur dan Jajaran Struktural RSHD Barabai. Turut di undang juga Kepala Satuan Pengawas Internal (SPI) yang diwakili Sekretaris SPI, Ketua Komite Medik, Ketua Komite Keperawatan, Ketua Komite Tenaga Kesehatan lainnya, dan Ketua Komite PPI.

Dalam pertemuan rutin tersebut diisi dengan diskusi ringan antara Dewan Pengawas yang dihadiri Ketua Dewan Pengawas H. Zamhasari, S.Ag., M.A.P dan anggota Dr. M. Ramadhan, S.E., M.E., Ak.CA. Dalam kesempatan tersebut dr. Nanda Sujud Andi Yudha Utama, Sp.B. memaparkan secara singkat capaian target kinerja dari Manajemen RSHD Barabai dan rencana capaian target tahun akan datang beserta dengan segala dinamika permasalahan yang dihadapi. 

Dewan Pengawas sangat mengapresiasi capaian kinerja dari jajaran manajemen dan seluruh karyawan RSHD Barabai. 


"Tim manajemen saat ini adalah yang tersolid yang pernah ada, dan itu modal utama untuk kemajuan RSHD Barabai" kata Zamhasari selaku ketua Dewan Pengawas. 

Sementara M. Ramadhan mengapresiasi kekompakan seluruh stake holder terkait di Kab. HST yang selalu mendukung penuh seluruh gerak langkah dari RSHD Barabai.

dr. Nanda selaku direktur RSHD Barabai mengucapkan terima kasih kepada jajaran Dewan Pengawas yang selama ini selalu memberikan solusi dan masukan terkait segala permasalahan di RSHD Barabai. 

Semoga dengan segala kerja keras dan ikhlas semua pihak dapat membawa RSHD Barabai menjadi Rumah Sakit yang bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (fei)