R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
RSHD Barabai Sambut Baik, Peserta Praktek Kerja Profesi Apoteker ULM Banjarmasin

RSHD Barabai Sambut Baik, Peserta Praktek Kerja Profesi Apoteker ULM Banjarmasin

Ditulis oleh Bagian Hubungan Masyarakat pada 06 Februari 2024, 12:05
rshd, ULM, Pendidikan

Rumah Sakit Umum Daerah H. Damanhuri (RSHD)  Barabai menyambut dan menerima mahasiswa PKPA (Praktek Kerja Profesi Apoteker) dari Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin.(01/02)


Plt. Kabid Yanmed, dr. Era Ery Dhani   beserta Kasi Pelayanan Penunjang Medik apt. Muhammad Rahman Hidayat, S. Farm;  Kepala Instalasi Farmasi apt. Nahyatu Saufiah, S. Farm, dan Koordinator Farmasi Klinik yaitu apt. Novita Tanjungsari, S. Farm. Menyambut dengan Baik Pihak ULM,  ini merupakan langkah awal mula yang dirintis oleh pihak ULM dalam rangka pengembangan Profesi Apoteker di RSHD. Selanjutnya dibuat dengan kerjasama pendidikan atar RSHD dengan ULM


apt. Satrio Wibowo Rahmatullah, M.Sc sebagai  Pembimbing Internal PKPA RS di acara serah terima peserta didik menitipkan sebanyak 3 orang mahasiswa untuk melaksanakan PKPA (Praktek Kerja Profesi Apoteker)


Dengan adanya kerjasama ini diharapkan RSHD dapat lebih mengembangkan pelayanan kefarmasian terutama di bidang pendidikan sesuai cita-cita RSHD menjadi salah satu Rumah Sakit Pendidikan di Kalimantan Selatan.

 

Diharapkan praktek kerja profesi apoteker (PKPP) ini dapat bejalan dengan lancar dan berkesinambungan untuk periode berikutnya.