R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
Penghargaan RSUD H. Damanhuri Barabai sebagai FKRTL Berkomitmen JKN Katagori RS Kelas C Tingkat Kedeputian Wilayah Tahun 2023

Penghargaan RSUD H. Damanhuri Barabai sebagai FKRTL Berkomitmen JKN Katagori RS Kelas C Tingkat Kedeputian Wilayah Tahun 2023

Ditulis oleh Bagian Hubungan Masyarakat pada 02 Nopember 2023, 15:31
rshd, HST, RSUD H. Damanhuri Barabai , BPJS

“Kami terus berkomitmen untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi peserta BPJS, tanpa diskriminasi dan gratifikasi, transparan, serta tidak akan berhenti meningkatkan kualitas pelayanan,”

Barabai, rshdbarabai.com –Sebagai wujud apresiasi terhadap Rumah Sakit, BPJS Kesehatan Barabai memberikan penghargaan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Damanhuri Barabai sebagai FKRTL (Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjut) Berkomitmen JKN Katagori RS Kelas C Tingkat Kedeputian Wilayah Tahun 2023, Kamis (02/11).


Penghargaan tersebut diserahkan oleh  apt. Fitria Aprilina, S. Farm., AAAK, Kepala Bagian Mutu Layanan Faskes BPJS Kesehatan Barabai kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah H. Damanhuri Barabai .


RSUD H. Damanhuri Barabai telah banyak menerapkan dan selalu berusaha mengikuti arahan BPJS Kesehatan guna berfokus pada komitmen mutu layanan rumah sakit, inovasi pelayanan seimbang dalam program JKN, serta digitalisasi layanan dalam alur pelayanan di rumah sakit telah banyak kemudahan yang dirasakan oleh masyarakat sesabagai peserta BPJS Kesehatan.



Sebagai rumah sakit yang bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, dr. Nanda Sujud Andi Yudha Utama, Sp.B menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk melayani peserta BPJS dengan sebaik-baiknya.



“Kami terus berkomitmen untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi peserta BPJS, tanpa diskriminasi dan gratifikasi, transparan, serta tidak akan berhenti meningkatkan kualitas pelayanan,” tandasnya.


Rumah Sakit Umum H. Damanhuri Barabai milik Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai ini akan selalu mempertahankan pelayanan yang terbaik dan akan selalu berinovasi untuk menjadikan pelayanan kesehatan yang prima menuju rumah sakit terbaik di Kalimantan Selatan.