R S H D B A R A B A I
Jl. Murakata 04 Barabai - Kalimantan Selatan
Telepon: 0811-800-5050
Pagi (08:00 - 11:00) Sore (14:00 - 16:00)

RSHD Barabai

Extra info thumb
  • Jl. Murakata No. 04 Barabai - Kalimantan Selatan
  • (0517) 41779
  • rshd@hulusungaitengahkab.go.id
Sosialisasi e-Kinerja, Disiplin, dan Cuti PNS, di Aula RSUD H. Damanhuri Barabai

Sosialisasi e-Kinerja, Disiplin, dan Cuti PNS, di Aula RSUD H. Damanhuri Barabai

Ditulis oleh Bagian Hubungan Masyarakat pada 09 Nopember 2023, 14:01
rshd, HST, RSUD H. Damanhuri Barabai , e-Kinerja

 sosialisasi ini adalah untuk belajar cara menggunakan aplikasi e-Kinerja dan Penarapannya sebagai Implementasi Peraturan Presiden Nomor 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik  dan mendukung pengelolaan kinerja Aparatur Sipil Negara(ASN) .

 

BARABAI- Rumah Sakit Umum (RSUD) H Damanhuri Barabai melalui pelaksana Sub Bagian Kepegawaian dan Pengembangan SDM mengadakan Kegiatan Sosialisasi e-Kinerja, Disiplin, dan Cuti PNS yang bertempat di Aula RSUD H. Damanhuri Barabai, Kamis,(09/11).

 

Kegiatan Sosialisasi tersebut dibuka oleh Direktur RSUD H Damanhuri Barabai yang saat itu diwakili oleh Kepala Bagian Administrasi Umum dan Keuangan, Hernadi,SKM. Terlaksananya sosialisasi ini didasari Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 11 Tahun 2023 tentang penggunaan dan pemanfaatan Aplikasi E-Kenerja Badan Kepegawaian Negara. dalam sambutannya.



 

Tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini adalah untuk belajar cara menggunakan aplikasi e-Kinerja dan Penarapannya sebagai Implementasi Peraturan Presiden Nomor 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik  dan mendukung pengelolaan kinerja Aparatur Sipil Negara(ASN) .

 

Staf Sub Bagian Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Rina Ariani, sebagai panitia pelaksana menyampaikan, “Narasumber yang mengisi disosialisasi ini yaitu Perwakilan dari BKPSDMD Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Pak Marzuki & Pak Lutfi’’.

 


Peserta yang bersemangat mengikuti sosialisasi ini terdiri Seluruh Struktural, Kepala Ruangan/Instalasi/Unit, Seluruh Staf Subbag. Kepegawaian dan Pengembangan SDM yang berjumlah kurang lebih 70 orang peserta.

 

Hasil dari Kegiatan yang dilaksanakan hari ini diharapkan para peserta bisa mudah dan mehahami menerapkan pengelolaan Aplikasi e-Kinerja yang nantinya bisa digunakan untuk salah satu bahan persyaratan pengajuan kenaikan pangkat ASN. Tutup, Hernadi, Kepala Bagian Administrasi Umum dan Keuangan.